Cari Blog Ini

Senin, 02 Mei 2011

kebohongan publik


Cerita ini adalah sebuah cerita serius tetapi tidak se-serius judulnya, (tapi true story loh),,. Lucu tetapi cukup menyakitkan hati saya, karena kesimpulan dari cerita ini adalah saya di anggap takut entok sama teman-teman kaka’en saya (entok adalah hewan unggas sejenis bebek yang lehernya lebih pendek dari pada bebek), loh koq begitu??, hmm, begini ceritanya,,,
Peristiwa ini terjadi di sebuah kelurahan dimana kami melaksanakan kuliah kerja nyata alias KKN. Kebohongan ini bermula ketika suatu kali disore hari saya hendak menyetor ke bank tinja alias wese, bangunan 1x1 meter ini memang terletak terpisah dari rumah yang berjarak sekitar 25 meter dari dapur. Dengan penuh semangat untuk mencurahkan hasrat ingin b***k saya pun menyusuri jalan setapak menuju ke wese dengan membawa se-ember air, namun ditengah perjalanan dari sumur menuju wese saya di cegat oleh segerombolan entok dan sayapun berbalik arah dan tidak jadi ke wese, ternyata peristiwa itu disaksikan dari kejauhan oleh teman-teman saya yang berada di lapangan badminton yang terletak disebelah rumah yang disebelah rumah kami, (ribet ya??, he he, maksudnya disebelah rumah kami tu ada rumah dan disebelah rumah itulah lapangan badminton itu).
Nah, disinilah letak kontroversi itu, mereka sangka saya takut sama segerombolan entok itu sehingga saya tidak jadi ke wese, padahal yang sebenarnya saya tidak jadi ke wese karena masih ada orang di wese itu. Beberapa saat setelah itu merekapun mengejek saya takut sama entok, saya berusaha keras membela diri menjelaskan yang sebenarnya terutama sama salah seorang rekan saya di KKN itu yang tidak saya sebutkan namanya yang terlanjur menganggap saya takut sama entok. Inilah salah satu kebohonga publik yang menimpa diri saya, yaitu anjur erik hermade saragih takut sama entok, padahal saya kan cowo macho yang pemberani ( he he, boleh protes koq). Demikianlah hingga saat ini anggapan itu masih tetap oleh teman-teman KKN saya, mudah-mudahan saya diberi kesempatan untuk membuktikan didepan teman-teman KKN saya itu kalau saya tidak takut entok. Semoga aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar