Cari Blog Ini

Senin, 02 Mei 2011

teman-teman, ini adalah posting-an pertama saya, jadi belum cukup menariklah, he he

aku diam dan membiarkan waktu menjauhiku,,
mencoba berbalik dari apa yang aku hadapi,,
Di antara pikiranku yang beradu dengan perasaanku,,
Walau hatiku sudah membisikannya kepadaku,,
Tentang sesuatu yang benar yang harus aku lakukan,,

Aku masih memikirkan waktu yang melaluiku,,
Berharap ada sedikit rentang waktu yang kembali,,
Walau masih akan ada nanti yang akan menghampiriku,,
Yang mungkin tidak juga aku hiraukan,,

Aku masih merasa nyaman dengan keheningan ini,,
Karena memang kelihatannya aku masih baik baik saja,,
Sembari menindihkan harapan baruku,,
Di atas harapan harapan yang sesungguhnya sudah sesak,,
Di ruang khayalan otakku,,

Aku mencoba menyadari setiap kedipan mataku,,
Setiap hela nafasku dan setiap detak jantungku,,
Hingga seakan membutuhkan waktu yang sangat lama,,
Untuk menutup mataku dengan kelopak mataku,,
Untuk menghirup udara mengisi paru paruku,,
Dan untuk mendengar satu detakkan jantungku,,

Mungkin tanpa aku harapkan,,
Matahari akan terbit esok hari,,
Menyediakan waktu dan waktu, untuk aku lalui,,
Sampai penyesalan akan datang menyalahkanku,,
Hingga aku jauh dan sangat jauh tersudut,,

Sampai akhirnya aku beranjak dari diamku,,
Aku belum menemukan apa,,
Yang membuat aku harus melakukan bisikan hatiku itu,,
Mungkin nanti,,setelah ini,,
Dan setelah itu,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar